Tuesday, April 24, 2007

LIVER

hahah. akhirnya setelah mendapat bantuan dari teman serong kiri belakang (nah lo!) tempat duduk saya, si nana dalem-nana boxer, saya berhasil membuat blog inihh!!
senangnya hatiku.
turun panas demamku. insana o insana o insana.
(knp gue jd nyanyi? anyeh.)

okeh. gue mulai aja crita pertama gue.
ini tentang rasa sebel gue sama sebuah film Indonesia.
nah. untuk menjaga kerahasiaannya mari kita beri nama samaran!
pemeran utama di film ini ada 3, 2 cewe-1 cowo, yaituu:
1. acha-acha simatirasa. kyny dy org India, ga tau jg dh. abis namanya acha-acha gitu. giginya gede ky klinci. xpresinya kurang mantap. nangis ky ktawa, ktawa ky nangis.
gimana siih?
ga konsisten amat ni orang!
*tie, ceritanya marah niih*
2. firmansyah. ini pacarnya si cewek India tadi, gara2 cinlok gt.. lumayan cakep. tapi xpresinya juga kurang. kalo ktawa kaya nahan kentut gitu mukanya. aneh.
3. mirina juber. dia yg actingnya plg bagus. te-o-pe be-ge-te!*nah. gue mulai norak*

dan mereka bertiga main di film yg judulnya LIVER.
nah. di film liver ini ada sebuah lagu orkes, lagunya bagus sih.
tapi serem. soalnya dimaininnya pas si mirina juber meninggal.

knp gue sebel sm film LIVER ini?
soalnya ada lagu orkes-menyayat-liver ini.
sebenernya lebih sebel ke ade gue, Baggy, yg jg ga kalah norak sama gue.
jadi setting waktunya itu kemaren sore.
setting tempatnya itu di rumah gue.
castnya: ade gue, gue.
ceritanya gue mau tidur siang di kamar nyokap. soalnya pas mau bobo di kamar gue sendiri, tiba2 ade gue hijrah aja gitu ke kamar gue. norak bgt kan? merasa terganggu, saya pun pindah haluan ke kamar ibu tercinta.
siang menjelang sore itu hujan mengguyur desa pamulang. jadilah gue tidur adem2an krn hujan, harusnya jadi suasana romantis.
itu kalo sama pacar.
tapi gue malah sama nyamuk2 ga tau diri yg setia menemani, menggeranyangi, memalaki, dan minta ditraktir darah.
konyol bgt tu si nyamuk!*deuh.. sok kenal sama nyamukk*
gue tidur sendirian di kamar nyokap(ya iya lah! mau ngajak syapa coba?) yg gelap krn di luar super duper mendung.

nah.
pas gue mereum, tiba2 terdengar lagu orkes-menyayat-liver mengalun.
beuh! parno dong gue..??!!
langsung aja gue ngibrit keluar kamar, nyari sumber suara laknat tersebut.

dan sodara-sodari, ternyata adik saya asik memutar kaset OST. LIVER milik temannya PLUS ia menyanyikannya dengan kekuatan mahadasyat! dasar.
rahang biawak.
loreng kebo.

jadilah sore itu saya batal tidur dan malah cekakakan ntn america's next top models. sumpah, tu cewek2, biar cantik juga lidahnya parah bgt kl disuruh ngmg bahasa lain selain inggris. berbahagialah kita yg mjd orang Indonesia. lidahnya gampang beradaptasi euy!

yak.
sekian postingan(postingan beut!) pertama saya.
atas waktu dan tempat yang telah diberikan,
saya ucapkan terima kasih.

No comments: