Thursday, April 26, 2007

bokap guee.

my 3rd post nih.
gue mau cerita ttg bokap gue yg "sableng"(sorry, dad)

nah, bokap gue itu adalah seorang ayah yang... mm. rada2 gt deh.
bukannya gue mau ngmg yg ga sopan.
but that's the fact.

gue dari kecil manggil bokap gue "bapak".
keluarga gue masih segitu jawanya smp gue ga blh manggil bokap gue papa atau papi.
gue ga mau manggil bokap gue ayah, soalnya mnurut gue panggilan itu terlalu imut buat bokap gue.
gue ga mau manggil bokap gue daddy, soalnya mnurut gue bokap gue sama sekali ga ada potongan bule, jadi ga cocok dipanggil daddy.
nah. alternatif gue untuk manggil bokap adalah babe. bacanya bukan beib, tapi ba-be. bener2 dibaca seperti yg tertulis.

di saat bokap lain kerja kantoran,
pake dasi(dulu gue pernah nanya knp bokap gue ga pk dasi ke kantor),
pake sepatu pantofel,
pake kemeja rapi+setelan jas;
bokap gue malah kerja di laut,
ga pernah pk dasi,
pk boots,
dan nyaris selalu pk jeans sm polo shirt.

kinda weird, huh?
that's him.
(like father like daughter, gue ga kalah aneh sm bokap gue)

bokap gue selalu gampang dkt sm org lain.
mau sama abang becak, tukang parkir, tetangga, maupun temen2 gue.
dgn santainya bokap gue bakal ngmg elo-gue sama tmn2 cowok gue.
tanya timur kalo ga percaya(ky lo kenal aja yg namanya timur)

bokap gue agak gaul gmn gt.
kdg suka dgrin prambors, maliq n the essentials, etc.
takutnya sih nyaingin kegaulan gue dan ade gue..
oia, bokap jg sk ngikutin kata2 gaul yg sk dipake ade gue sm gue.
contohnya gue sm bokap lg ngobrol apa tb2 bokap blg, "echa lah yaa.."
hadu, babeee...

nah. yg paling males kl bokap udh sksd dan rada2 flirty.
omigosh.
hate those moments.

cthnya wkt itu gue sm bokap lg makan berdua di pizza hut pamulang.
trus bokap gue tb2 ngajdak bcanda si mbak2nya aja gitu.
lucu sih emang.
tapii...
halo! bokap gue, yg umurnya udah nyaris 50, lg flirting sm mbak2.
o'no.
centil.
dan dampak yang dihasilkan dr adegan tsb cukup bikin nyengir juga.
tiap gue ke tmp pizza tsb, tu mbak2 pasti blg,"papa-nya nggak diajak?" trus dia nyengir aja gitu.
astagah.
tmn2 gue psti lsg blg,"Ty, lo srg ke sini ya?"
dan jawaban pasti gue adalah,"nggak. bokap gue waktu itu kecentilan sm si mbak itu, trus tu mbak jd apal sm kita berdua deh."
dan tmn2 gue hanya manggut2 gajebo.

tp walau bgitu, bokap gue adalah org yg cukup asik diajak becanda.
betenya bokap gue suka ngmg,"christy, tangan kamu bersih ga?"
gue: "heh? bersih kok!"
bokap: "garukin pantat bapak dong, gatel nih."
gue: (bengong. bokap gue gila bgt ga c?)

atau lg duduk berhadapan gt, trs kita berdua pas lg ngbrl.
nah, kdg obrolan itu menyebabkan gue harus menunjuk pada suatu benda.
abis itu bokap bilang: "telunjuk kamu bersih kan?"
gue: "iya lah."
bokap: (narik telunjuk gue)"bapak pk buat ngupil ya?"
gue: "idih! amit2! ih, bapak jorok bgt sih! idihh. ogah."
lalu setelah itu gue berusaha berada sejauh mungkin dari jangakuan bokap gue.
amit2.

lo pernah ngebayangin ga sih punya bokap ky gt?
astaga.
nitemare b4 xmas.
gokil.
ga heran turunannya jd ky gue. duh.

nah. ada yg mau share ttg bokap lo?

No comments: