Monday, April 30, 2007

--"

hari ini sekulah ga penting sekalii.
masa ya, masa..
gue udah bawa buku pelajaran dari jam pertama sampe jam kedelapan,
eh ternyata abis jam ketiga murid2 uah disuruh pulang aja gituh.
duooh.
capek bgt deh yang namanya sekolah di sanur.
penuh ketidakpastian.
uwooo, muali berat nih bahasa gue.

oia, gue lupa cerita.
waktu itu kan gue naik angkot bertiga sama cun2 dan timur(baca di blog gue sebelomnye yee.)
nah, angkot biru tuh punya kebiasaan ngetem di dpn kolam renag bsd situ tuuh.
waktu itu cuma ada 4 orang di angkot: gue, timzy, cunzy, sm 1 mbak2 yg baca komik gajebo-de-boo
nah, si supir angkot menyalakan radio.
dan...
lo tau nggak sih dia pasang radio apa?
well,
gue jg ga tau dia pasang radio apa.
tapii.
itu radio mendendangkan lagu2 bergenre disco-dangdut aja gituhh.
uh.

speechless.
mm.
I mean writeless.
di tengah panas terik matahari(wedee.)
di dalam angkot biru nan lucu
dengan kepala pusing menahan kantuk yang semakin mengutuk
terdengarlah alunan lagu nan lucu(semacam deja vu gitu ga sih lo? ahh. gue ga kreatip ni)
dan aku.
ya, aku.
hanya bisa tersenyum




















dan mulai BERJOGET!!



yeha, baby!
asoe sekalee!
ditemani si timur gue muali menggerakkan kepala dan tangan mengikuti irama.
manstaph!
si cun2 cm ngeliatin 2 cacing kremi berjogedut aja.
buset deh, dia ngeliatin kita joget aja tampangnya udah madesu,
gmn kalo dipaksa jogedut bareng coba?
klenger deh tu anak.

yah, dengan menghiraukan tatapan madesu si cun2,
gue dan timur kembali bergoyang.
ya ampun.
waktu itu terasa begitu...
hmm..

lezzato!(pppopiii's style)

trs tb2 ada yg naik ke angkot tsb.
dan dengan kecepatan refleks yang hanya bisa dipraktekkan, bukan dituliskan,
gue dan timur langsung menghentikan gerakan2 super dashyat kami.
beudeuh.
wish that I could turn back the time.(oow, shut up!)

2 comments:

nana said...

xty! lucu banget sih blog lu.. ahahahahhahahahahhaah! *gue baru bisa online nih ty..*

nana said...

xtoi..
lu udah comment di blog gue blun c?
hadudhduudh.
eh btw tadi gue sempet baca di kompas.
tau ga apa judulnya?
'anak rimba buat buku'
HAHAHAHAHAHAHAHAHAH.
gue langsung ingat sang gebetan lu..
x)