Wednesday, April 25, 2007

guru phicika-ku!

hai teman!
bertemu lagi dengan saya.
tatahakunamatata.
panggil aja tahakuma(emm. agak panjang sepertinya.)

gue mau crita ttg guru visika gue, sir Alek perguson.
nah. si pak alek ini sebenarnya namanya ALEX.
tapi entah mengapa ia punya keterbatasan dalam berbicara.
terutama dalam menyebut huruf f, v, dan x.

singkat kata jadilah semua kata yang punya unsur huruf f dan v berubah bunyi menjadi p.
sedangkan yang punya unsur huruf x (baca: eks) berubah bunyi menjadi ek.

padahal namanya sendiri aleX. dudulnya, dia ga bisa bilang aleks melainkan alek. swt bgt ga sii guru vck gue? duh. tolong dong. tolong.
huh. nama bagus2 diganti2 seenak jidat lapangan bola-nya dia. lidah kupu-kupu!

contoh lainnya adalah hari ini kelas gue lagi belajar ttg lensa. ada konkaf sama konveks.
eh, dengan santainya dia bilang, "Jadi kacamatanya Lia itu termasuk contoh lensa konkap-konpek."

o-astaga.

lidah macam apa yang dia punya???
aku pun tak tau..
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..













tthknmtt: udah?
elo: udah apaan?
tthknmtt: udah nanya sama rumput?
elo: heh? oh. belom. angin aja kaga lewat, tu rumput mana goyang?







inti percakapan:
N
O
T
H
I
N
G





lanjut.
masa kmrn gue ada PU biologi. bahannya ttg annelida, alias cacing bersegmen tubuh.
omigosh.
I don't even know why I should learn about worm.
tapi.. yasusu, pelajari saja lah ya.
gue belajar stgh hati bwt ni pu. ttp optimis dpt nilay bageuss.
akhirnya pas ulangan...
tuh soal...
ajegile, susyenye minte ampun!
stress. tapi ditahan, soalnya msh ada ujian kedua.
bahasa inggris.

soal dibagikan.
analisis cerpen.
anjrit.
soalnya panjang gila.
guru: "jangan lupa tulis nama, kelas, dan nomor absen dulu."
gue: "nama: annelida. a-n-n-e... loh?! nama gue kan ancella! duh. gebleg! ganti2."
tmn2: "knp, ty?"
gue: "ini. masa gue mau nulis nama gue annelida? ngaco aja deh gue."
tmn2: (ktawa nahan kentut.)


knp sih soal ulangan tuh msti susah bgt?
guru2.. ampun de. niat amat bikin soal.
curiga mereka bahagia ngeliat para murid menderita.(hey! that's rhymes!)

okidoki. dikomen(komen beut.) yah.

1 comment:

graciaprita said...

lucuu bangett blognya. hehehe.