Wednesday, September 5, 2007

itu aku!

jadi ceritanya begini.
hari senin yg lalu (3.9.07)
ada plajaran sejarah di kelas g.
nahnah.
trus si ibu sejarah lg ngmgin ttg sejarah kerajaan hindu buddha di Indonesia
ibu sejarah(is) berkata: jadi, xxx (lupa siapa) punya kaki tangan. kaki tangannya itu tomboii
xty (gue) : kaya si erica deh
is : uda gitu item
anak2 kls : (mulai nengok ke arah gue)
xty : waduh.
is : jelek
anak2 kls : (makin bnyk yg nengok smbil ckikikan)
xty : eh, o-oi! jgn pd nengok ke gue song, emg g segitunya apa?
is : iya, christy, ada apa?
xty : ah, eh, nggak bu!
is : kl kamu mau cerita, cerita aja lho.
xty : mmm.. (critain dr awal)
is : yah, ndak pa-pa. biar item tapi manis kan?
xty : ah, eh, iya bu (mokall gilla)
dh! emg pny kulit item tuh aneh yah?
ya'elah.
kulit gue kan ga sepekat itemnya orang negro..
hadyuh.
oia! tadi (rabu, 5/9/07) pas plajaran b.ing...
ma'am yusi (mamyus) : okeii, now i want you to make 3 sentences of your wish, tapi salah satu kalimatnya adalah bkn wish lo yg bnran(capekk ngmg bhs inggris, maap!) ngerti ga? jadi 2 kalimat adalah bnr2 kwish lo, tp yang satu adl yg salah. nah, nanti kita bakal nebak mana yang salah.
anak2 kls : >>manggut2<<
mamyus : okai, start from vania.
... trus blanjut smp giliran gue ...
xty : hm.. the first is i wish i took BAHASA class.
second, i wish i had smaller eyes (trus diktawain tmn2!)
third, i wish i had whitter skin (anak2 +hebring)
mamyus : so, which one is false?
anak2 kls : >>pd bgg antara 2nd sm 3rd<<
arimba (luvhimmm!!) : third. (wuezz. lgsg bnr!)
mamyus : and the answer is..
xty : the third.
mamyus : knp lo ga pgn pny kulit putih?
xty : coz i'm proud with my skin
anak2 kls : iya, kan manis ya, ty?
xty : ah? iyaa... >>sok maluu<<
mamyus : eksotis lagii.
xty : eh? he'eh.. >>eksotis beut!<<
mamyus : kamu pgn ngecilin mata kamu? knp?
xty : hah? mm. kalo lbh kecil sedikiiiit aja kayanya lbh bagus dh.
mamyus : ahaha! tp anak saya jg matanya gede. tapi jadinya.. apa ya? lucu aja gitu.
marco : itu kan kalo masih kecil, ma'am, lucu. lah kalo udah gede..
mamyus : kalo udah gede jadinya ky apa?
marco : hah? yah kaya dia (nunjuk gue)
dan makin hebohlah kls XIA1 hr ituu.
siaulll.
emg segitu parahnya ya pny mata gede + kulit item?
hah.. susah deh.
blm jd artis aja g udah famous, gmn kl udah jd artis cobaa?
hh... >>amit2!!<<

No comments: